Punya Cewek Hobi Marah? Kamu Harus Siap Cara Ini Untuk Membuatnya Kembali Ceria

 

Bukan wanita namanya kalau tidak hobi marah-marah dan mencari pembenaran atas marah-marahnya itu. Itu sebabnya, sebagai laki-laki kamu harus bisa dan siap seribu macam cara agar bisa membuat marahanya pasanganmu mereda dan semuanya menjadi baik-baik saja. Tidak mudah memang, apalagi jika pasangan kamu sedang dalam  siklus mendekati menstruasinya.

Yang paling penting ialah, jangan memarahi balik pacaramu yang sedang marah-marah, atau kamu sudah siap dengan meletusnya perang ke dunia ketiga dan mengungsi dari reruntuhan puing-puing bangunan karena bom yang meledak. Kalau kamu sudah siap dengan beberapa cara, tugasmu sebagai laki-laki gentle dan mengerti wanita akan semakin mudah saja.

Jadi, apa saja sih cara untuk membuat pacarmu yang sedang ngambek dan marah-marah ini menjadi ceria kembali?  Ini nih caranya.

  1. Langsung Peluk Saja, Dia akan Langsung Merasa Tenang Dan Juga Tidak Punya Kesempatan Untuk Marah-marah Lagi

Mulai kesal karena pacar kamu marah dan mengomel tidak selesai-selesai? Setiap kali kamu menyela dan ingin menjelaskan sang pacar kamu malah semakin merasa emosi dan dihargai, satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan ialah memeluknya, dan mengatakan bahwa kamu tidak ingin terlalu lama bertengkar dengannya.

Pelukan dari pacar dan orang yang disayangi lainnya terbukti bisa membuat perasaan seseorang menjadi lebih baik, jadi tidak ada salahnya untuk langsung memeluknya saja, asal kamu bisa memilih tempat yang tepat untuk melakukan hal ini.

Selain itu, wanita memang sangat suka dipeluk, apalagi jika memeluknya penuh dengan kasih sayang. Nah, itu sebabnya juga memeluk pacar kamu masih bisa dijadikan sebagai cara yang paling jitu saat ini.

  1. Udah Dipeluk Tapi Dianya masih Sebel Muluk? Mungkin Dibelanjain Bisa Jadi Alternatif Terbaik

Kamu sudah mencoba memeluknya namun dia masih tetap saja ngambek? Mungkin dia ingin sesuatu yang lebih istimewa, seperti dibelanjain kamu. Ya namanya juga wanita, tidak mungkin rasanya jika tidak suka belanja.

Sebenarnya, membelanjakan wanita juga tidak perlu mahal, selagi kamu mau menurutinya masuk dari satu toko ke toko lainnya dengan wajah bahagia juga sudah membuat mereka bahagia. Kalau kamu mau memberikan anggaran maksimal untuk membelanjakan si dia juga sebenarnya tidak masalah, yang penting kamu mau melakukannya dengan senang hati.

Setelah seharian menemaninya belanja dan memberikan masukan untuk barang-barang yang ingin ia beli, biasanya wanita akan langsung merasa luluh  dan tidak lagi mempermasalahkan  masalah yang sebelumnya.

  1. Ingin Meminta Maaf Dengan Cara Yang Tidak Biasa? Kenapa Tidak Memberikan Kejutan Saja?

Nah, kalau kamu kepikiran untuk mengatakan maaf dengan cara yang tidak biasa dan bisa memberikan kesan yang dalam, kamu juga bisa menyiapkan kejutan sederhana untuknya. Misalnya, kamu bisa tiba-tiba datang kerumahnya dengan membawakan makanan yang paling ia suka selama ini.

Atau, kalau kamu ingin kejutan yang romantis, membawanya pada suatu tempat yang sebelumnya telah kamu siapkan  malan malam dengan cahaya lilin juga sepertinya bisa kamu coba. Ya namanya usaha, kan tidak ada salahnya.

Selain belanja, wanita juga sangat suka kejutan, jadi sebentar lagi kamu akan langsung bisa mendapatkan hatinya kembali dan membuatnya terharu. Setelah membawanya pada tempat kejutan, kamu baru sebaiknya menjelaskan semua dan meminta maaf pada sang kekasih.

  1. Selama ini kamu dan dia suka bercanda dan memiliki joke istimewa? Mengapa Tidak Mencoba Menggunakannya Saja

Kamu dan dia bukanlah pasangan romantis dan sama sekali tidak pernah memberikan kejutan  atau hal sejenisnya? Mengapa tidak menggunakan cara yang  paling sering kalian lakukan berdua saja? Yaitu saling becandain satu sama lain.

Meskipun terdengar sederhana, tapi cara ini juga sering berhasil karena wanita juga merupakan orang yang sulit untuk menahan tawa, apalagi jika orang yang  sangat dicintainya sengaja memberikan lelucon untuk dirinya.

Kalau selama ini kalian berdua memiliki jokes atau lelucon khas yang hanya kalian berdua mengerti, maka usaha ini akan jauh lebih mudah. Jadi, tidak ada salahnya membuat lelucon khusus saat ini untuk berjaga-jaga dikemudian hari.

  1. Mengajaknya Ke Tempat Yang Pernah Kalian Rencanakan Sebelumnya Juga Bisa Jadi Ide Bagus

Sudah berhari-hari berusaha meminta maaf tapi belum mendapatkan titik terang juga? Sepertinya kamu dan pasangan benar-benar butuh sesuatu yang baru, yang bisa menyatukan kembali hati kalian berdua.

Coba ingat-ingat lagi, belakangan ini kamu dan dia pernah membuat rencana untuk pergi kemana, mungkin sudah saatnya untuk kamu dan dia melakukannya. Dengan suasana berbeda pada tempat yang ingin kalian tuju ini, mungkin kalian bisa berbicara dengan lebih terbuka dan menyenangkan.

Selepas bepergian bersama, biasanya sudah tidak akan ada lagi masalah yang perlu dikhawatirkan. Kamu dan pasangan sudah bisa saling mengerti dan mencintai seperti dulu lagi.