Bumi itu Datar atau Bulat benarkah? simak yuk

 

Selama ini yang kita tahu dan pelajari, bumi itu bulat? benarkah? selama ini anda cuma mempelajarinya di sekolah dari buku-buku pelajaran dan internet. tapi apakah pernah terfikir oleh kalian kalau misalnya bumi ini sebenarnya datar? simak yuk ulasannya berikut!

 

Sekarang ini sedang ramai-ramainya masyarakat Indonesia membahas masalah “Bumi itu beneran bulat apa datar? Jangan-jangan dari kecil kita dibohongi? Kenapa kok nggak pernah ada ekspedisi ke Kutub Selatan? Pasti ini ulah Wahyudi dan Mamahnya, siapa lagi kalau bukan Mama Rika, dan pertanyaan lain yang ada di benak masyarakat kita.

Pertanyaan itu juga selalu terngiang-ngiang di benak Ane sejak lulus TK belasan tahun yang lalu. Sampai akhirnya Ane menemukan bukti, bukti yang sangat kuat yang bisa menjelaskan bahwa Bumi benar-benar datar! Bukti itu ditulis oleh jurnal online yang konon (red:jangan dieja dari kanan) hardcopy-nya sudah berusia ratusan tahun sebelum zaman Jahiliyah. Tapi sebelum Ane jabarkan jurnalnya di sini, Ane sarankan untuk menonton video youtube berikut ini (biar seperti thread lain/istilahnya untuk bukti penjelasan melalui video).

 

 

Akhir akhir ini banyak postingan tentang Flat Earth, walaupun sebenarnya udah lama sih sejak 3 tahun terakhir. Tapi ini lagi booming di Facebook.

Ya, setelah disuguhi tentang Flat Earth beserta “teori”nya, saya jadi search2 juga tentang itu. Salah satunya tentang Gravitasi.

Bumi bulat? Gravitasi? Magnet Bumi? Tapi kalah sama magnet kecil? Paku malah nempel di magnet kecil, dibanding magnet bumi?

Entahlah,,,ini yang bikin saya merenung, gravitasi itu ngga ada. Sains berkembang. Teori bumi bulat,, itu dulu… Tapi yaaa,,, entahlah…. Cek dulu videonya di channel flat earth 101. Konspirasi Bumi Datar. Kebohongan Sains.

EPISODE 01: BANGKITNYA KESADARAN

 

EPISODE 02: BISNIS TRILIUN DOLAR

EPISODE 03: KEBOHONGAN SAINS MODERN

 

EPISODE 04: GERHANA DAN HORISON

 

EPISODE 05: ANTARTIKA & NUKLIR KUBAH BUMI

 

 

EPISODE 06: NASA HOLLYWOOD

 

Kesimpuan JOKOWO

Bumi adalah satu-satunya planet di Tata Surya yang berbentuk datar, yang lainnya bulat. Tapi Bumi bukanlah satu-satunya planet di Tata Surya yang berpenghuni. Masih ada 3 planet lagi, yaitu planet Saiya, planet Namec, dan planet Krypton. Bumi dihuni oleh aku, manusia, babi, anjing, dan binatang. Tumbuhan juga. Kamu dan mbokmu juga penghuni Bumi bagian barat daya, yang disebut Dunia Gendeng. Barney dan Roy Suryo dipastikan 63% tinggal di Bumi juga. Pokoknya planet ini dihuni.

Namun Bumi bukan planet yang pertama kali dihuni. Menurut penganut teori konspiterasi, alien dari Planet Namec mengirim sampel DNA manusia purba 6000 tahun yang lalu. DNA ini dikembangbiakkan di Taman Eden dan lahirlah Adam dan Hawa, bapak ibuku, bukan bapak ibumu.

Planet Bumi berputar pada porosnya mengelilingi bulan dan matahari. Itulah sebabnya di langit ada bulan dan matahari. Namun pada tahun 2015, ilmuwan mengkoreksi teori kuno itu. Prof. John Lennon dari Liverpool University menyatakan bahwa bulan dan mataharilah yang mengelilingi Bumi.

Bumi berbentuk datar dan kedua benda langit itu selalu mengitari di atas Bumi. Buktinya tidak terbantahkan lagi, kita sehari-hari juga datar. Bulan dan matahari pun selalu bergerak silih-berganti siang dan malam.

Isaac Newton telah membuktikan bahwa gravitasi adalah jatuhnya buah mengkudu ke kepala setiap manusia dalam sebuah pertapaan. Rumus gravitasi adalah F = mc². Hasil penelitian Newton membuktikan semua benda jatuh ke bumi akibat gravitasi. Hanya ada 4 benda yang tidak pernah jatuh ke bumi yaitu matahari, bulan, bintang-bintang dan awan

sumber kesimpulan

 

 

bagaimana menurut kalian semua? masuk akal?

kalau masuk akal tolong dishare ya 🙂